Lyodra Nyanyikan "Sang Dewi" dalam bahasa KOREA

Lyodra menyanyikan lagu Dewi dalam bahasa Korea di depan Jay dan DK iKON

 Lyodra Ginting berhasil membuat Jay dan DK dari iKON terpukau saat dirinya menyanyikan lagu dalam bahasa Korea. Lyodra yang tampil dalam acara pencarian bakat dimana Jay dan DK iKON menjadi juri tampil membawakan lagu Sang Dewi dalam bahasa Korea. 

 Awalnya, Lyodra membawakan lagu Sang Dewi itu dalam bahasa Indonesia. Jay dan DK iKON pun terpana dengan lagu tersebut. 

 "Lagu yang bagus. Aku tahu lagu ini karena banyak kontestan yang menyanyikan lagu ini," kata DK iKON. 


 Selain itu, Lyodra yang mendapat pujian dari DK iKON mencoba  membawakan lagu Sang Dewi dalam bahasa Korea. 

 "Kudengar ada yang mengcover lagu Dewi. Aku ingin mencoba menyanyikan (The Goddess) dalam bahasa Korea, oke?" Tapi maaf kalau pengucapannya salah," kata Lyodra dalam bahasa Inggris. 

 Mengenakan gaun biru, Lyodra  mengaku kepada Boy William dan Robby Purba bahwa dia takut karena ini adalah pertama kalinya dia menyanyikan lagu  Korea. 


 "Kamu bisa. Apakah saya mencobanya? tapi aku takut," kata Lyodra. 

 "Mungkin ini pertama kalinya orang mendengarku bernyanyi bahasa Korea, jadi aku takut," kata Lyodra lagi. 

 Lyodra, didukung oleh Robby Purba dan Boy William, kemudian bernyanyi di Sang Dew.Lagu Korea. Jay terlihat sangat tersenyum saat Lyodra menyanyikan lagu  dalam bahasa Korea. Meskipun DK tampak sangat menikmati menyanyikan lagu tersebut juga. Keduanya juga terlihat bernyanyi beberapa kali. 

 Jay mengungkapkan bahwa Lyodra menyanyikan lagu Sang Dew dalam bahasa Korea dengan sangat sempurna. 

 “Sangat sempurna (saya bisa mengerti semua pengucapannya). Mantul-mantu," kata Jay. 

 Di tengah komentar DK, tiba-tiba Lyodra memintanya menyanyikan Sang Dewi bersama  Jay dan DK. 

 "Lagu ini benar?" tanya DK. 

 Lalu mereka berdua melangkah maju  dan bernyanyi bersama ...dengan Lyodra, membawa sang dewi ke intinya.

 "Aku sangat senang," kata Lyodra. 

 "Pertama-tama, saya sangat suka  lagu ini, liriknya sangat sempurna, lagunya sangat bagus. Terima kasih," kata DK.

Komentar

Postingan Populer